Bupati Taput Ikuti Kebaktian Pembinaan Rohani Seluruh Staf Pemkab Taput

12bTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan bersama seluruh SKPD ikuti kebaktian pembinaan rohani/kebaktian bersama seluruh staf Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara serta personil dari TNI / Polri, bertempat di Sopo Partungkoan, Tarutung, Kamis (12/05).

“Kebaktian pembinaan rohani ini, disamping membangun iman dan kehidupan keagamaan, juga membangun sebuah kebersamaan bagi seluruh pegawai Pemkab Taput, untuk menumbuhkan sebuah kasih dan untuk menciptakan sebuah kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati usai acara kebaktian.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kotbah pendeta dalam kebaktian tersebut telah memberikan warna dan pencerahan bagi pegawai, dimana disampaikan bahwa sebuah kejujuran sangat dituntut bagi seorang pegawai karena tugasnya memberikan pelayanan masyarakat. “Bekerja dengan jujur akan memberikan ketenangan bagi kita dalam bekerja. Bekerja dengan hati dan penuh keikhlasan akan menumbuhkan semangat dan tidak kenal lelah. Saya yakin kebaktian seperti ini akan memberikan manfaat bagi kita masing-masing,” ujar Bupati menambahkan. Acara dihadiri Ketua DPRD Taput Ir Oktoniyer Simanjuntak.
Dalam kebaktian tersebut, Pendeta Donald Pieter Sinaga, STh menyampaikan renungan firman Tuhan dari Ayub 1 :1, dimana perlu adanya aparatur pemerintah yang jujur dan berintegritas. Memiliki karakter yang baik akan lebih baik dibanding memiliki pendidikan tinggi tetapi tidak berakhlak baik. Jadi berikan pelayanan dari hati dan penuh kejujuran maka Tapanuli Utara akan menjadi kota yang besar. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s