Bupati Taput Tinjau Kebersihan dan Keindahan Tata Kota Simpang Empat

TataTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Edward Tampubolon, SE, Asisten III Osmar Silalahi, Kadis Pendidikan Jamel Panjaitan, Kabag Tapem Satya Dharma Nababan SSos, Kabag Program Martunggul Simamora, Kabag Humas & Keprotokolan Donna Situmeang, usai monitoring Ujian Nasional, dilanjutkan dengan meninjau kebersihan dan tatakota Simpang Empat Tarutung, tempat berdirinya menara lonceng, Senin (09/05).

“Taman ini harus kita tata menjadi taman yang bersih dan indah serta bermanfaat. Taman ini bisa kita poles menjadi tempat bermain anak dan tempat olahraga bagi orang dewasa sambil mendampingi anak bermain. Taman ini berada di pusat kota, jangan kita biarkan disalahgunakan anak-anak sekolah, tetapi kita manfaatkan untuk hal-hal yang positif dan dapat dinikmati masyarakat,” ujar Bupati mengawali.
Selanjutnya Bupati Taput menegaskan agar dinas terkait bersinergi dalam menata dan menciptakan taman ini menjadi indah dan bermanfaat secara positif. “Jangan dibiarkan kotor dan tidak bermanfaat, tetapi kita bisa kemas menjadi sebuah taman yang indah, bisa bermanfaat dan menambah keasrian dan keindahan kota Tarutung,” ujar Bupati mengakhiri. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s