Ketua TP PKK Taput Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

1aTarutung – Ketua Tim Penggerak PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan memberikan bantuan kepada para keluarga korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Senin kemarin di Desa Siraja Hutagalung Kecamatan Siatas Barita, Selasa (03/05).

“Mohon Amang/Inang tidak melihat bantuan yang diberikan oleh Pemkab. Taput ini dari sisi materinya saja tetapi sebagai bentuk keperdulian pemerintah terhadap apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat kita.
Bapak dan Ibu sekalian harus tetap tabah menghadapi musibah ini, mari berserah diri serta berdoa kepada Tuhan Maha Penyayang memohon untuk diberikan yang terbaik dan kita harus yakin bahwa bagi Tuhan tak ada yang mustahil,’ ujar Ibu Ketua TP. PKK sebagai penghiburan kepada keluarga yang tertimpa musibah.
Pada kesempatan itu, bantuan yang diberikan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah adalah berupa makanan siap saji, tikar, matras, peralatan mandi dan selimut serta Bantuan Dana untuk pengganti seng sebesar Rp. 6.132.000 (enam juta seratus tiga puluh dua ribu rupiah) dari Dinas Sosial Nakertrans.
Ny. Satika Nikson Nababan beserta rombongan menyempatkan diri untuk melihat langsung rumah yang menjadi korban bencana dan beramah-tamah dengan beberapa warga.
Turut hadir pada acara tersebut, Kepala BPBD, Kadis Sosial Nakertrans, Kadis Koperasi dan UKM, Kabag Pemberdayaan Perempuan , Kabag Humas, Camat Siatas Barita, Danramil Tarutung dan para pengurus TP. PKK Taput. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.