Bupati Taput Lantik Kepala Desa Silantom Julu Kecamatan Pangaribuan

1bTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan diwakili Sekretaris Daerah Edward R. Tampubolon, SE melantik dan mengambil Sumpah/Janji Kardiman Siregar sebagai Kepala Desa Silantom Julu Kecamatan Pangaribuan (terhitung mulai 21 Desember 2015 s/d 21 Desember 2021) di Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa di Tarutung, Selasa (03/5).

“Saya mengharapkan Kepala Desa yang baru dilantik agar selama masa jabatan 6 (enam) tahun kedepan harus bekerja lebih giat untuk terciptanya kehidupan masyarakat yang adil dan makmur,” ujar Bupati mengawali sambutannya.
Bupati juga berpesan agar semboyan dalam budaya Batak ‘Mangangkat Rap Tu Ginjang, Manimbung Rap Tu Toru’ harus ditumbuh-kembangkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan juga harus menjaga kekondusifan dalam masyarakat desa demi mendukung program pembangunan.
“Seiring dengan perjalanan waktu, berbagai program pembangunan pemerintah diberbagai bidang telah kita laksanakan namun masih banyak lagi tantangan dan hambatan yang akan kita hadapi di masa mendatang, untuk itu kepala desa menjadi perpanjangan tangan Bupati dalam mencapai Visi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan bergandengan tangan besama seluruh masyarakat desa untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberkati dan memberikan kekuatan kepada Saudara dalam memimpin Desa Silantom Julu untuk periode 2015 s/d 20212,” ujar Bupati mengakhiri sambutannya.
Turut hadir mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesara Drs. H P. Marpaung, Kepala Bapemmas dan Pemdes Eliston Lumbantobing, Kabag Pemerintahan Drs Satya Dharma Nababan dan Kabag Humas Donna Situmeang serta Camat Pangaribuan. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s