Drs Nikson Nababan Buka Pelaksanaan Outbond Bagi ASN Pemkab Tapanuli Utara

NiksonTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan membuka Pelaksanaan Outbond bagi Pimpinan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kab. Tapanuli Utara yang didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tapanuli Utara, Sekda Edward Tampbubolon SE dan Narasumber dari Bless Indonesia Partnership (BIP) Jakarta, Kamis (28/04) di lapangan Tangsi, Tarutung.

“Tuntutan dan tantangan birokrasi di Pemkab Taput untuk mewujudkan Pemerintahan yang baik (Good Governance), memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta dalam rangka peningkatan kepercayaan publik atas kinerja birokrasi harus dijawab dengan sungguh-sungguh sehingga para penyelenggara pemerintahan diharapkan memiliki sikap konstruktif, berwawasan dan pengetahuan yang luas, tangguh dan berkinerja tinggi serta mampu beradaptasi dengan perubahan,” ujar Bupati Tapanuli Utara mengawali sambutannya.
Selanjutnya Bupati Taput menyampaikan bahwa kegiatan Outbond ini merupakan salah satu upaya dalam menumbuhkembangkan semangat revolusi mental bagi pejabat di lingkungan Pemkab Taput sebagai tindak lanjut Program Pemerintah Pusat melalui Nawa Cita. Selain itu juga untuk membangun kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan sesame Pimpinan SKPD sebagai Tim Pembangunan untuk mempercepat pencapaian Visi Pemkab Taput yaitu ‘Tapanuli Utara sebagai Lumbung Pangan dan Lumbung SDM yang Berkwalitas serta Daerah Wisata’. “Selama pelaksanaan Outbound ini, diminta kepada Saudara sekalian untuk menanggalkan status jabatan Saudara, semua sama tanpa memandang Eselon, Pangkat atau lain sebagainya yang membedakan status jabatan Saudara. Setelah selesai nantinya saya berharap agar ada perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik, yaitu pola pikir, etika, kebersamaan dan kekompakan sebagai satu tim serta loyalitas terhadap tugas sehingga Visi Pemkab Taput dapat terwujud. Saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0210 Taput dan jajarannya serta Narasumber dari Bless Indonesia Partnership (BIP) Jakarta atas dukungannya terhadap pelaksanaan Outbond ini ujar Bupati. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s