Tetaplah Menyapa Wargamu Amang

Bupati Taput Drs Nikson Nababan menerima ucapan terimakasih dari warga Hutagurgur Sipahutar
Bupati Taput Drs Nikson Nababan menerima ucapan terimakasih dari warga Hutagurgur Sipahutar

Semakin sering dia menyapa warganya, semakin tahulah dia betapa dia berharga di mata warganya. Dari sana akan lahir keputusan keputusan yang benar benar dari hati nurani wargamu.

Pemimpin manakah yang sanggup menodai harapan wajah wajah tua, wajah wajah yang selama ini menderita karena tidak ada yang memperhatikan mereka ?

Bupati Drs Nikson Nababan hadir, dia bukanlah pahlawan, tetapi dia dipilih untuk merubah nasib dan masa depan anak cucu mereka yang lebih baik dimasa depan.

Pemimpin manakah yang sanggup melukai, wajah wajah renta mereka. Tulang tulang mereka keropos beradu hentakan dengan tanah-tanah berbatuan dan tanah-tanah kering yang tak pernah disapa irigasi.

Hari-hari mereka habis untuk menaklukkan jalan jalan setapak, sejak jaman penjajahan hingga jaman reformasi yang masih begitu begitu saja.

Dia bukanlah Raja di Raja, yang lahir dengan tongkat untuk memerintah. Dia juga terlahir dari kalangan biasa, yang berbeda adalah kesempatan yang dia punya.

Saat Ibu yang melahirkannya berkata, “Amang, pulanglah, dan bangunlah kampung halamanmu, hatinya tergerak…Bukankah dia lebih nyaman hidup di ibukota dengan segala yang dia punya?”

Siapakah yang mampu menolak harapan seorang ibu kandungnya?

Tona Ni Dainang…

Mungkin itulah yang menggerakkannya. Jalan memang terjal, ada yang berkata dia sombong, ada yang berkata dia akan menggarong…Benarkah?

Jika setiap hari dia menyapa wajah-wajah warganya dengan penuh belas kasihan, saya yakin wajah wajah itu akan melindunginya dari segala macam cobaan untuk menggarong, saya yakin bayangan wajah wajah yang berharap dari keputusannya itu akan menggagalkannya untuk berbuat jahat.

Dia memang bukan jagoan, tetapi anda tak pernah tahu, jalan mana yang akan dia tuju ? dia akan merubah nasib warganya menuju kemakmuran dan sdm yang berkualitas

Tetaplah menyapa wargamu Amang, sebab merekalah kekuatan dan hasratmu menuju periode ke II.

Satu pemikiran pada “Tetaplah Menyapa Wargamu Amang

  1. Op Kevin Nababan di Palembang

    Terimakasih sarannya pak Ramlan..semoga beliau mendengarkan..sukses Taput….lanjutkan II Periode.

    Suka

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s