Ketua TP PKK Taput Bhakti Sosial

BaktiTarutung – Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora SE bersama pengurus TP. PKK Taput melakukan Bhakti Sosial berupa kunjungan langsung ke rumah beberapa pasien yang sudah sangat kronis dan juga kunjungan kepada pasien di RSUD Tarutung.

Bhakti Sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2016 yang bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para pasien serta memberikan bantuan serta bingkisan.
“Saya berharap agar Saudara sekalian cepat sembuh. Kita harus selalu semangat untuk bisa sembuh, jangan mudah menyerah dan juga berdoa kepada Tuhan memohon untuk diberikan yang terbaik serta harus yakin bahwa bagi Tuhan tak ada yang mustahil,’ ujar Ibu Ketua TP. PKK sebagai motivasi.
Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora juga berpesan kepada keluarga agar pasien yang memiliki anak usia sekolah harus tetap melanjutkan sekolah, tidak ada alasan kekurangan dana karena Pemkab Taput siap mendukung dan membantu demi mewujudkan generasi muda Tapanuli Utara sebagai SDM yang berkwalitas. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s