Bupati Taput Pimpin Appel Pagi di Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung

Nikson1Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan pimpin appel pagi di Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung serta memberikan arahan dan bimbingan agar pegawai Rumah Sakit memberikan pelayanan yang prima bagi para pasien didampingi Direktur dr. Ganda Nainggolan dan Kabag Humas & Keprotokolan Donna Situmeang. Apel pagi diikuti seluruh pegawai dan staf Rumah Sakit, Kamis (21/04).

“Bekerja dengan jujur, beri pelayanan dari hati dan utamakan keselamatan pasien. Saya akan bahagia apabila saudara-saudara memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tanpa pandang bulu dengan senang hati tanpa pamrih. Ciptakan suasana yang nyaman bagi pasien karena orang sakit itu membutuhkan kenyamanan dan kelembutan di samping obat yang masuk ke dalam tubuhnya,” ujar Bupati mengawali sambutannya.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa keberhasilan sebuah rumah sakit adalah bagaimana memberikan pelayanan yang langsung menyentuh pasien sehingga pasien dapat merasakan bahwa kehadiran rumah sakit itu sangat disyukuri masyarakat dan menjadikan pasiennya sehat, bukan bertambah parah. “Anda melayani dengan baik, itulah kebahagian dan kesuksesan saya di rumah sakit ini. Pandangan buruk bagi rumah sakit ini harus kita rubah melalui pelayanan kita bagi masyarakat yang sakit. Apabila pelayanan saudara bagus dan meninggalkan kesan baik dengan kesembuhan pasien, itulah kebahagiaan saya. Tetapi apabila saudara melayani dengan terpaksa tanpa sebuah ketulusan, itulah hal yang dapat menyakiti saya,” ujar Bupati menambahkan.
“Saudara Direktur rumah sakit harus memberikan pembinaan dan pengawasan yang ketat bagi para pegawai di rumah sakit ini. Tetap berikan arahan bagaimana pelayanan yang baik bagi para pasien dengan tetap menjunjung kejujuran. Jangan pelihara borok di rumah sakit ini, apabila ada pegawai yang bekerja dengan motivasi uang, tidak peduli pada keselamatan pasien, maka segera laporkan kepada saya dan segera saya ambil tindakan karena borok seperti ini akan mengalir pada pegawai lainnya. Tetapi kita harus mengalirkan semangat dan keikhlasan hati dalam melayani. Berikan yang terbaik untuk pekerjaan saudara, maka rumah sakit ini akan maju dan masyarakat mendapatkan pelayanan prima,” ujar Bupati mengakhiri. (Ramlan Nababan/Humas)

Satu pemikiran pada “Bupati Taput Pimpin Appel Pagi di Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s