Bupati Taput Tinjau Jalan Longsor di Desa Aek Nauli 1 dan Parlombuan Sipahutar

Humas4Sipahutar – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Edward Tampubolon, SE dan Asisten II Drs Parsaoran Hutagalung beserta Anggota DPRD Taput Ramli Tampubolon dan beberapa SKPD Pemkab Taput usai mengunjungi korban bencana hujan es, kembali melakukan kunjungan ke masyarakat dan meninjau jalan longsor dan jembatan rusak serta menggelar pertemuan dengan masyarakat di Gereja HKBP Lumban Biru Desa Aek Nauli 1, Kecamatan Sipahutar, Selasa (19/04).

“Saya melihat langsung tadi jalan yang longsor dan jembatan yang rusak dan saya akan menuntaskan pembangunan jalan ini menjadi jalan hotmix sepanjang 1-2 km karena saya melihat kondisinya sudah sangat rawan padahal jalan ini jalan satu-satunya dan sangat urgent. Saya akan tuntaskan ini segera agar tidak menghambat aktivitas warga disini,” ujar Bupati mengawali sambutannya pada temu masyarakat ini.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa masyarakat Taput harus tetap menjaga kekuatan ‘Dalihan Natolu’ yang mengikat masyarakat menjadi satu kesatuan dan satu keluarga dalam sebuah tali persaudaraan. “Dengan kekuatan dalihan natolu, tidak akan ada lagi pertikaian dan perkongkotak-kotakan, tetapi kita menjadi sebuah kesatuan dan satu derap langkah dengan kekuatan penuh membangun bona pasogit yang kita cintai ini,” ujar Bupati mengakhiri.
Kepala Desa Aek Nauli 1 Kecamatan Sipahutar Swandi Panjaitan dalam kesempatan itu menyampaikan harapan besar masyarakat Aek Nauli kepada Bupati Taput Nikson Nababan untuk membawa mereka menuju sebuah kemajuan dan kemakmuran. “Apa yang telah kami lihat dan dengar tentang apa yang telah Bapak perbuat di Tapanuli Utara menumbuhkan harapan baru bagi kami bahwa kami juga akan menikmati kemajuan seperti daerah lain. Kami hanya berharap dan berdoa, Bapak tidak akan berhenti membangun Tapanuli Utara, Bapak harus melanjutkan perjuangan Bapak hingga bisa menghantar kami pada sebuah kemajuan. Jangan pernah meninggalkan kami pak tanpa menuntaskan pembangunan ini, bapak harus lanjutkan terus. Kami juga mengharapkan bapak membuka dan memperbaiki Jalan usaha tani kami pak. Besar harapan kami untuk bapak akan melanjutkan pembangunan ini,” ujar Swandi mengakhiri.
Selanjutnya tokoh masyarakat Demmo Simanjuntak pada kesempatan yang sama menyampaikan rasa bahagia dan rasa senang yang luar biasa, hingga kami sudah menyambut bapak dari pagi disini walaupun kami tahu masih banyak lagi pekerjaan yang harus bapak selesaikan di tempat lain. “Kami sangat bahagia pak, kami sangat senang bapak hadir disini karena kami yakin dengan kehadiran Bapak, daerah kami akan mendapat program pembangunan dan akan akan merasakan kemajuan,” ujar Demmo mengakhiri. (Ramlan Nababan/Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s