Bupati Taput Hadiri Jubileaum 50 Tahun GKPI Pakpahan di Kecamatan Pangaribuan

GKPIPangaribuan – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Edward Tampubolon, SE dan seluruh SKPD Pemkab Taput hadiri pesta Jubileum di Kecamatan Pangaribuan, di Gereja GKPI, Sabtu (16/4).

“Saya sangat mendukung sebuah keakraban, kebersamaan dan satu derap langkah, baik dari masyarakat setempat maupun para perantau yang cinta akan kemajuan di kampung halamannya. Dengan kebersamaan seperti ini, yang berat akan terasa ringan. Dana yang perlu untuk pembangunan gedung sekolah minggu seperti yang diharapkan para pantia akan dapat terkumpul dengan cepat, seluruh panitia, jemaat gereja dan perantau bersatu dan bergandengan tangan untuk memberikan yang terbaik bagi gereja GKPI ini,” ujar Bupati mengawali sambutannya.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Taput akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang tentunya akan membantu dalam menciptakan generasi emas yang mendukung pada visi perwujudan Tapanuli Utara sebagai lumbung SDM yang berkualitas, dimana pembangunan gedung sekolah minggu merupakan bentuk pendidikan budi pekerti dan ahlak bagi anak-anak kita yang bermanfaat pada pembentukan kepribadian yang baik dan berkualitas. Mari saling bahu membahu dalam menciptakan generasi muda Tapanuli Utara menjadi generasi emas,” ujar Bupati menambahkan.
Pada kesempatan itu, Bupati Taput mengharapkan seluruh masyarakat tetap bekerja keras dan menciptakan kebersamaan dan kesatuan yang kuat. Dalam kesempatan itu Bupati Taput membawakan dua buah lagu untuk masyarakat Garoga yang berjudul “anak naburju” dan “pasada hami Tuhan”, diiringi Trio Lasidos Plus dengan harapan anak-anak Taput menjadi anak-anak yang baik, berahlak dan berbudi pekerti yang baik dan Tuhan memberkati dan diikat sebuah cinta kasih yang penuh dengan anugerah.
Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara Poltak Pakpahan pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Pemkab Taput dan DPRD Taput akan bahu-membahu dalam membangun Tapanuli Utara bersama dengan masyarakat yang bersatu padu dan kesatuan serta kebersamaan yang indah, jangan terpecah belah, jangan terkotak-kotak tetapi menciptakan sebuah kebersamaan dan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Tapanuli Utara. “Mari kita pelihara kebersamaan karena bersama kita bisa,” ujar Poltak mengakhiri. (Ramlan Nababan/Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s