Truk dan Mini Bus Tabrakan saat Hujan Deras, Empat Orang Luka-luka

TruckSipoholon – Saat hujan deras yang turun sekira pukul 16.30 WIB, truk Fuso bernopol B 8938 UIS tabrakan dengan mobil travel, tepatnya di tikungan tajam Jalinsun Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Minggu (10/4). Akibatnya, empat orang mengalami luka-luka.

”Kecelakaan terjadi saat hujan turun deras lalu kami mendengar suara dentuman keras. Ternyata saat kami melihat dengan warga, mobil truk Fuso tabrakan dengan mobil travel dan mobil Fuso itu sudah masuk ke jurang areal persawahan. Empat orang mengalami luka parah dalam kecelakaan itu dan langsung dibawa ke RSU Tarutung. Mobil depan travel tersebut ringsek sehingga supir mengalami luka parah,” ujar Togap Situmeang, salah seorang warga kepada wartawan, Senin (11/4).

Warga lainnya M Sibagariang mengatakan, truk tersebut datang dari arah Tarutung menuju ke Medan dan langsung menghantam mobil penumpang jenis travel dari medan menuju arah Tarutung. Sehingga mobil travel tersebut remuk di bagian depan dan truk Fuso masuk ke jurang areal persawahan Jalinsum.

”Travel tersebut yang kami tahu sedang mau berangkat ke Sidimpuan, supir dan tiga penumpang mobil travel mengalami luka parah. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSU Tarutung,” ujarnya.

Sibagariang menambahkan, dia (Didi, kernet truk), saat peristiwa terjadi mengatakan jalan sangat licin akibat hujan deras pada saat di tikungan truk menghantam mobil penumpang dari arah berlawanan. Supirnya bermarga Sihombing kini ditahan di Polres Taput. Amatan wartawan di lokasi, truk Fuso pengangkut semen tersebut masih dibiarkan begitu saja. Belum ada penarikan truk dari pihak terkait supaya ditarik keluar dari areal persawahan pinggir jalan.

Kapolres Taput AKBP Dudus HD melalui Kasubag Humas Aiptu Walpon Baringbing membenarkan, ada kecelakaan di Hutaraja. Sementara supir truk sudah ditahan untuk dimintai keterangannya di Mapolres Tarutung. (as)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s