Cewek Terbelakang Mental Diduga Digauli 6 Pria

Sarulla – Amat tega, seorang wanita berinisial WV yang memiliki keterbelakangan mental diduga dipekosa oleh enam pria di kemah tempat kerja Sub Kontraktor dari PT SOL, tepatnya di Jalan Kebun Martindi, Kecamatan Pahae Julu, Taput.

Salah seorang warga Agustus Sitompul kepada wartawan, Jumat (1/4) mengatakan, korban (WV) yang masih duduk di bangku kelas III SMA diduga diperkosa sekira pukul 14.00 WIB oleh enam pria yang mengaku petugas Sub Kontraktor PT SOL di bagian penelitian untuk sampel.
“Waktu ke lokasi (sub kontraktor), kami melihat korban dalam keadaan telanjang bulat di kemah pekerja. Lalu kami mengepung kemah tersebut dan menangkap enam pria. Tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri,” ujarnya.

Menurutnya, kejadian pemerkosaan itu diduga dilakukan di lokasi kemah atau camp kebun Martindi Kecamatan Pahae Julu. Para pelaku mengaku petugas Sub Kontaraktor PT SOL bagian penelitian untuk sampel.

Warga lainnya, Herman Tampubolon menerangkan, korban WV sudah dibawa ke RSU Tarutung sekira 17.00 WIB untuk mematiskan kejadian pemerkosaan. Saat ini korban sedang menjalani visum bersama keluarganya.

Kapolsek Pahae Julu AKP Simamora ketika dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut. “Tunggulah dulu karena belum sempat,” ujar Simamora (as).

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s