PGM Dukung Drs Nikson Nababan Bangun Taput

Paskah1Tarutung – Irjen Pol (Purn) Bigman Lumban Tobing, salah seorang putra terbaik keturunan marga dari Pomparan Guru Mangaloksa (PGM), mengajak PGM yang ada di Bonapasogit mendukung program dan terobosan Bupati Tapanuli Utara, Drs Nikson Nababan.

Ia mengatakan, diharapkan keturunan PGM tidak ragu dengan apa yang dilakukan Nikson Nababan dalam melakukan pembangunan.

Katanya, Yayasan PGM merupakan wadah resmi para keturunan marga dari PGM yang terdaftar di Menkumham. Yayasan ini adalah organisasi sosial yang berencana melakukan kegiatan bersifat sosial bersama-sama dengan Bupati Taput.

Ia juga mengingatkan, jika pihak-pihak yang berkeinginan menggagalkan rencana yang sudah diagendakan tersebut, supaya berhadapan dengan dirinya.

“Sebab, tujuan dilaksanakannya kegiatan itu untuk kebahagiaan anak-cucu marga keturunan PGM khususnya, dan masyarakat Taput umumnya,” ujarnya pada acara silaturahmi bersama pentolan PGM lain di rumah dinas Bupati Taput, Senin (28/3) malam.

Ketua Yayasan PGM Tuani Lumbantobing mengatakan, ke depan YPGM akan mengajak pengusaha untuk berinvestasi di Taput.

“Banyak yang mau kita sinergikan dengan Bupati Taput.”

Tuani mengapresiasi Bupati Nikson Nababan atas kinerja sudah dilakukan dalam melaksanakan pembangunan di Taput. Kinerja itu dinilai baik dan pro rakyat. “Dari pengamatan selaku mantan bupati, kami melihat apa yang dilakukan bupati saat ini masih dalam jalur membangun. Sudah mulai terlihat dengan jelas apa yang dilakukannya untuk pembangunan Bona Pasogit tercinta.”

Sementara Bupati Drs Nikson Nababan pada kesempatan itu mengaku sangat bangga dan senang dapat dikunjungi pengurus Yayasan Pomparan Guru Mangaloksa (YPGM). Dia juga memuji kemajuan PGM, karena sudah banyak pomparannya (keturunan-red) yang sukses di pekerjaaan dan profesi masing-masing.

Untuk itu, Nikson mengharapkan agar YPGM dapat lebih berkontribusi dalam peningkatan ekonomi masyarakat, dengan membuka lapangan pekerjan baru di Taput, demi mewujudkan kemajuan lebih baik ke depan. “Kalau soal mengurus ijin, saya pastikan akan saya selesaikan dengan cepat. Yang penting bagaimana masyarakat kita bisa lebih sejahtera,” ujar Nikson. (and/int)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s