Bupati Taput Sambut Silaturahmi YPGM di Rumah Dinas

YFGMTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan beserta ibu bersama seluruh SKPD Pemkab Tapanuli Utara sambut silaturahmi Yayasan Pomparan Guru Mangaloksa (YPGM) di Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara yang diketuai oleh Irjend Pol Purnawirauan Bigman Lumbantobing, SH, selaku Ketua YPGM, Drs. Tuani Lumbantobing, M.Si selaku Ketua Panitia Paskah Pemkab Taput dan YPGM, Komjend Pol (P) Drs. Posma Lumbantobing dan AKBP. Taripar Hutabarat, M.Si, Brigjend TNI. Felix Hutabarat, SIP, MBA, M.Si (Han) Senin (28/03).

“Saya sangat bahagia atas kehadiran Yayasan Guru Mangaloksa di rumah dinas ini, saya sangat bangga karena kehadiran bapak dan ibu merupakan motivasi besar bagi saya untuk membangun di daerah kita Tapanuli Utara ini. Saya merasa mendapat kekuatan besar atas kehadiran bapak dan ibu di tempat ini untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” ujar Bupati mengawali sambutannya.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa keinginannya untuk membangun Tapanuli Utara mendapat dukungan luar biasa dari YPGM. Dalam kepemimpinan saya, saya ingin merangkul semua dan saya juga mengharapkan YPGM akan tetap memberikan perhatian yang tak berkesudahan untuk Tapanuli Utara. Semua sekolah, infrastuktur di Pemkab Taput harus mengalami perubahan yang lebih baik, masyarakat harus merasakan kemajuan, itu janji saya,” ujar Bupati mengakhiri.
Ketua Umum Panitia Perayaan Paskah Pemkab Taput dan YPGM Drs. Tuani Lumbantobing, M.Si menyampaikan bahwa kehadiran YPGM di Tapanuli Utara untuk mendukung pembangunan dalam mewujudkan kemakmuran dan kemajuan masyarakat Tapanuli Utara. “Kami mendukung penuh visi Bupati Taput dalam memajukan masyarakat. Kami melihat Bupati Taput Nikson Nababan sejak masa kepemimpinnya “on the track” (berada di jalurnya), untuk itu kami mendukung penuh karena kami hadir disini untuk masyarakat Taput dan kami melihat masyarakat sudah merasakan kehadiran pemerintah dan langsung menyentuh masyarakat. Kami siap mendukung program-program pak Bupati. Terimakasih atas perhatian Bapak Bupati untuk monumen Munson-Lyman, saya sampai merinding,” ujar Tuani mengakhiri.
Irjend Pol. Purnawirawan Bigman Lumbantobing, SH selaku Ketua YPGM menyampaikan bahwa kehadiran YPGM di bonapasogit untuk membangun dan menyentuh rakyat kecil. “Kami ingin di sisa-sisa hidup kami ini turut serta memberikan sesuatu kepada masyarakat Tapanuli Utara dan berbuat sesuatu. “Kami hadir dengan tujuan yang baik, jangan ada oknum-oknum yang mengatasnamakan YPGM untuk tujuan yang tidak baik dan macam-macam, jangan ragu-ragu pak Bupati, kami akan selesaikan itu. Jangan ada yang saling menjegal, mari kita satu pikiran dengan niat untuk memberi kebahagiaan dan kemajuan bagi anak cucu kita,” ujar Bigman mengawali.
Selanjutnya Bigman menyampaikan bahwa kita harus menunjukkan keseriusan kita dalam bekerja. “Pemerintah adalah wakil Tuhan dalam mengatur masyarakat sehingga masyarakat harus patuh. Mari sama-sama berkarya dan menjaga nama baik kampung kita ini,” ujar Bigman mengakhiri. (RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s