Bupati Taput Hadiri Acara Silaturahmi & Keakraban dengan Forki Taput

ForkiSipoholon – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan hadiri acara silaturahmi dan keakraban dengan Forki Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2016-2020, dengan tema ‘Mewujudkan Generasi Emas, Prestasi Berkelas , Tapanuli Utara Bisa dan Menjadikan Forki Tapanuli Utara sebagai Garda Terdepan Dalam Peningkatan SDM Berkualitas’ di Kolam Pancing Cekdam Tapian Nauli Kecamatan Sipoholon, Senin (28/03).
“Cetak Prestasi, harumkan nama Tapanuli Utara, Forki harus mampu mewujudkan visi dalam menciptakan generasi emas dengan prestasi yang berkelas karena saya yakin Tapanuli Utara pasti bisa apabila ada kemauan. Pemkab Tapanuli Utara akan mendukung penuh setiap prestasi anak bangsa Tapanuli Utara baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional. Berikan yang terbaik dari dirimu, berikan hatimu untuk mengharumkan Tapanuli Utara. Saya yakin putra/i Tapanuli Utara banyak yang memiliki potensi di berbagai cabang olahraga, untuk itu diharapkan Dinas Pemuda Olahraga dengan semua organisasi olahraga bersinergi untuk menggali ini,” ujar Bupati mengawali sambutannya di hadapan para atlit Forki pada acara silaturahmi.

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar generasi muda digalakkan untuk mencintai olahraga sehingga terhindar dari penyakit sosial seperti narkoba, judi, dan penyakit sosial lainnya yang akan berakibat fatal bagi hancurnya sebuah generasi. Dengan kecintaan generasi muda pada olahraga akan tercipta generasi yang sportif, positif dan berprestasi sehingga mampu melawan semua godaan dan arus penyakit sosial yang ingin menghancurkan. “Berlomba-lombalah untuk berprestasi, jangan menyerah pada keadaan, jiwa sportif yang ditanamkan dalam bidang olahraga akan sangat bermanfaat menciptakan generasi emas,” ujar Bupati menambahkan.
“Saya mendukung penuh setiap peningkatan kualitas generasi muda di bidang olahraga. Kita juga sedang menggalakkan olahraga di setiap desa kita di Tapanuli Utara dengan memberikan bantuan alat-alat olahraga di setiap kunjungan Bupati di desa-desa. Dinas Pemuda Olahraga juga harus menjaring potensi-potensi yang ada di sekolah-sekolah sampai di desa terpencil di cabang olahraga apapun, bina dan kembangkan setiap potensi yang ada dan Pemkab Taput akan fasilitasi. Forki harus bergaung dalam menciptakan generasi emas,” ujar Bupati mengakhiri.
Dalam kesempatan itu, Bupati Taput menerima Piagam Penghargaan sebagai “Bapak Karate Tapanuli Utara” dari Forki dan Piagam Penghargaan dari Panitia Kejurda Inkanas SumutPiala Kapolda Cup 2016. Bupati Taput juga menyetujui Kabupaten Tapanuli Utara akan menjadi tuan rumah Piala Kapolri 2016 dan juga open turnament Bupati Cup 2016 se-Sumatera Utara bulan Juni 2016 yang akan datang.
Sebagai tanda keseriusan Forki, Kadispora Benny Simanjuntak menyerahkan stikker Forki dalam mewujudkan generasi emas. Bupati Taput didampingi Ketua KKI Taput Guring Situmeang, Kadispora, Kadis Pertanian dan Kabag Humas & Keprotokolan dan dihadiri para atlet di bawah naungan Forki dan Dispora Tapanuli Utara. (R Nababan)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s