Umat Kristiani Kunjungi Wisata Salib Kasih

UmatTarutung – Mengakhiri libur perayaan hari Paskah, pengunjung dari kalangan masyarakat kristiani dari berbagai daerah ramai memadati kawasan objek wisata Rohani Salib Kasih di puncak Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Minggu, (27/3).

Selain untuk rekreasi, sebagian besar umat kristiani yang datang ke Salib Kasih untuk mengikuti kebaktian rohani dan beribadah sekaligus menyampaikan doa permohonan kepada Tuhan.

“Kami sekeluarga berkunjung ke Salib Kasih untuk beribadah perayaan Paskah dan sekaligus menyampaikan permohonan doa kepada Tuhan,” ujar salah seorang pengunjung J Sinaga (28) kepada Analisa.

Dia menyampaikan, Salib Kasih yang merupakan objek wisata rohoni di Taput menjadi salah satu tujuan wisata bagi keluarganya di setiap perayaan hari besar agama Kristen.

“Kami selalu berkunjung ke Salib Kasih pada saat libur hari besar, seperi hari Paskah, Natal, sekaligus rekreasi bersama anak-anak,” ucapnya.

Pengunjung lainnya, JH. Hutagalung mengatakan, dia bersama keluarganya memang datang ke Salib Kasih untuk mengikuti kebaktian rohani di Puncak Salib Kasih.

“Sebab, di sini juga bisa beribadah dan kebaktian seperti di gereja, kemudian kamar doa juga ada, jadi bisa juga berdoa,”ucapnya.

Pantauan wartawan, di kawasan Salib Kasih seusai mengkuti kebaktian rohani, para pengunjung melakukan doa di sejumlah ruangan kamar doa yang tersedia di sana. Mereka juga makan bersama keluarga masing-masing di sekitar alun-alun kawasan Salib Kasih yang dikelilingi pepohonan hijau. (can)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s