Sejoli Kasus Aborsi Menikah di Mapolsek Medan Area

“Mudah-mudahan Kami Langgeng Hingga Ajal Memisahkan”
SejoliMedan – Kokohnya jeruji besi tak menghalangi sejoli kasus aborsi mengucapkan janji suci pernikahan di Mapolsek Medan Area, Kamis (17/3).
FH (23) warga Jalan Bintang Terang Km 13,8 dan HM (23) warga Jalan Pelajar Timur Medan tak kuasa menyembunyikan rasa harunya saat diberkati Pendeta L Br Simanjuntak.

Pemberkatan pernikahan di aula Mapolsek disaksikan Kapolsek, Wakapolsek, Kanit Reskrim dan dihadiri keluarga kedua mempelai.
Setelah pemberkatan selesai, keluarga kedua tersangka kembali ke rumahnya masing-masing. Sedangkan kedua tersangka saat itu juga kembali ke ruang tahanan polisi (RTP) Polsek Medan Area.

Pengantin baru itu ketika diwawancarai wartawan mengaku sangat senang karena sudah dinikahkan. Keduanya juga lega jika akhirnya mereka dapat bersatu walaupun berstatus tahanan Polsek Medan Area.

“Saya meminta maaf kepada ibu saya yang sudah terlebih dahulu meninggalkan kami untuk selama-lamanya. Kepada bapak, kedua abangku dan seorang adikku. Untuk mertuaku, saya juga meminta maaf dan kiranya jika kami sudah bebas menjalani hukuman supaya dapat diterima apa adanya. Tadi bapak juga berpesan kepada kami supaya baik-baik di sini, jaga kesehatan dan semoga cepat keluar,” ujarnya.

Saat ditanyai apa rencananya jika ia dan istrinya bebas FH mengaku terlebih dahulu berkunjung ke rumah keluarga istrinya dan ke kampung halamannya.

“Usai kunjungi keluarga istriku, kami ke kampung halamanku di kota Siantar. Setelah itu kami berencana merantau ke Jakarta, guna mencari pekerjaan supaya bisa menafkahi keluargaku,” ucapnya sembari menambahkan belasan keluarga dari kedua mempelai menghadiri pemberkatan mereka.

Sementara itu HM mengungkapkan, sebelum pemberkatan dilaksanakan terlebih dahulu acara Kebaktian, khotbah yang menyebutkan tentang Berkat.

“Pendeta tadi menyampaikan kepada suami saya supaya melindungi istri. Serta istri selalu hormat dengan suami,” katanya.

Disinggung apa harapannya terhadap orangtuanya, HM sangat berharap semoga orang tuanya menerima FH apa adanya. Ia sangat menyesal saat mengaborsi bayinya.

“Mudah-mudahan suami saya dapat diterima dengan ikhlas. Saat saya mengaborsi bayiku, pikiranku ketika itu kosong sehingga nekat melakukannya. Saya siap menjalani hukuman ini. Kini saya juga sudah senang dan lega, akhirnya kami dinikahkan. Harapan kami supaya hukuman kami diperingan agar cepat keluar. Mudah-mudahan hubungan kami langgeng sampai ajal yang memisahkan kami,” pungkasnya.(A17/c)

Satu pemikiran pada “Sejoli Kasus Aborsi Menikah di Mapolsek Medan Area

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s