Terkait Adik Samurai Abang, “Saya yang Urus Pernikahan, Juga saat Meninggal Dunia”

ErwinTapteng – Kepergian korban untuk selamanya tak hanya dirasakan oleh Kristina, tetapi juga oleh rekan kerja korban di SMPN 1 Lumut. Beberapa rekannya yang diwawancarai wartawan, menyatakan kehilangan sosok orang yang baik.

“Selama satu tahun saya berteman di sekolah tempat kami bekerja, belum pernah saya dapatkan kata-kata kasar atau makian yang keluar dari mulutnya. Sebab korban ini orangnya pendiam. Namun jika diajak bicara, dia cukup nyaman dan nyambung. Sehingga kita merasa senang juga punya teman sepertinya,” ujar rekan korban, Rahmad Rumahorbo kepada New Tapanuli (14/3).

Dikatakannya, peristiwa naas itu tidak disangka-sangka sama sekali. Bahkan katanya, semua teman-temannya sekan tidak percaya dengan kejadian tersebut.

“Kami terkejut, apa yang kami dengar rupanya kenyataan. Semua berduka dan tak banyak yang harus dikatakan lagi. Sebab itulah yang terakhir baginya.” Salah seorang kerabat korban, Hotman Sihombing, juga mengaku sangat berduka dengan kejadian ini.

“Saya yang dulu mengurusnya, mulai dari peminangan hingga perkawinannya yang masih berusia seminggu. Tetapi inilah kenyataannya, saya juga yang mengurusnya ketika meninggal dunia,” ujarnya.

Ia mengaku sangat sedih dengan kejadian itu. Betapa tidak, baru seminggu menikah, korban akhirnya tewas di tangan sang adik. “Beginilah kejadiannya. Ibaratnya, rasa capek kita belum selesai, sudah lain yang terjadi. Mungkin ini sudah takdirnya. Semoga diterima di sisi-Nya,” kata Hotman. (ap)

Satu pemikiran pada “Terkait Adik Samurai Abang, “Saya yang Urus Pernikahan, Juga saat Meninggal Dunia”

  1. Ramlan Nababan AMd

    Turut Berduka kepada Sdr Erwin Sihombing yg telah meninggal dunia bunuh adeknya sendiri, Erwin Sihombing pada thn 2008 PPL-Unimed di SMK 1 HKBP Sipoholon’

    Suka

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s