3 Penyidik Polda Metro Periksa Bungkus Kabel di Got Jl Medan Merdeka Selatan

PoldaJakarta – 3 Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya datang ke got Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Mereka menyelidiki sampah bungkus kabel yang ditemukan Dinas Tata Air.

Penyidik yang mengenakan kemeja gelap bertuliskan polisi ini menyelidiki kabel-kabel di luar gorong-gorong, Jumat (4/3/2016). Mereka juga menyelidiki sampah bungkus kabel yang baru ditemukan pasukan biru dari Dinas Tata Air Provinsi DKI dan diletakkan di trotoar jalur lambat Jl Medan Merdeka Selatan.

“3 Penyidik Ditreskrimsus itu lagi menyelidiki bungkus kabel,” ujar staf Suku Dinas Tata Jakarta Pusat Abdul Kalim, di sekitar got Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.
Penyidik Ditreskrimsus tidak lama berada di lokasi. Datang dari sekitar pukul 09.00 WIB, mereka kemudian kembali sekitar pukul 09.50 WIB. Tidak ada satu pun dari mereka yang mau diwawancarai.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Mujiono pada Kamis (3/3/2016) datang ke tempat ditemukannya bungkus kabel di Jl Medan Merdeka Selatan. Dia dan stafnya mengambil sampel bungkus kabel dari ukuran kecil hingga besar. Sampel tersebut akan diperiksa di Labfor. (Detik)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s