Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tobasa

Ribuan Masyarakat Hadiri
Balige – Usai dilantik menjadi pasangan bupati dan wakil bupati kabupaten Toba Samosir periode 2016-2021 yang baru-baru ini digelar di ibukota propinsi. diperkirakan ribuan masyarakat dari bergai elemen menghadiri acara penyambutan serta syukuran pelantikan Bupati dan wakil Bupati dipelantaran rumah dinas Bupati Tobasa, Sabtu (27/2).

Antusiasme masyarakat terlihat menyambut pemimpin baru itu di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa). Yang dihadiri diantaranya Eporus HKBP, Mayjen TNI (Purn) Burhanuddin Siagian, Ketua DPRD Tobasa Ir. Boike Pasaribu, Kajari Balige Jefry Maukar SH, Dandim TU/O210, Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian Mewakili Ketua PN Balige, Sekda Audi Murphy Sitorus, Anggota DPR RI Trimedia Panjaitan, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, Pimpinan dan staf SKPD Kabupaten Tobasa masyarakat dari berbagai kecamatan dan desa se-kabupaten Tobasa dan juga dihadiri keluarga Batak Perantau di Papua.

Dalam sambutannya, bupati Tobasa Ir Darwin Siagian didampingi wakil Bupati Ir Hulman Sitorus mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Toba Samosir yang telah mempercayakannya untuk memimpin Kabupaten ini. Untuk itu dia bersama wakil bupati tidak bisa berdaya apabila tidak ada dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk memajukan kabupaten Toba Samosir ini

Mari kita bersama-sama untuk mewujudkan pembangunan di kabupaten Toba Samosir ini serta berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Tobasa untuk bekerja bersama-sama untuk membangun dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Tobasa yang sejahtera, ujarnya.

“Itulah harapan kami, dukunglah kami memimpin dan membangun daerah ini,” katanya.

Sekdakab Audi Murphy Sitorus menyampaikan, kurang lebih 4.920 PNS di kabupaten Tobasa akan bersatupadu untuk mewujudkan visi-misi Tobasa Hebat, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat luas, ujarnya.

Kajari Balige Jefry Maukar mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, menyampaikan pihaknya siap mendukung pemerintahan tapi tentunya sepanjang berada dalam koridor. Ketua DPRD Boike Pasaribu mengatakan hal serupa, pihaknya siap mendukung. (vit)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s