Gadis Terbelakang Mental Ngaku Diperkosa Petani

Sipahutar – Gadis penderita keterbelakangan mental berinisial ST (21) mengaku diperkosa oleh seorang petani berinisial PT. Warga Lumban Hariara, Kecamatan Sipahutar itu langsung dilaporkan ke Polres Taput.

Kapolres Taput AKBP Dudus HD melalui Kasubag Humas Aiptu W Baringbing SH, Selasa (23/2) mengatakan, orangtua korban berinisial DT melaporkan atas perbuatan PT yang dilakukan pada Minggu (21/2) di belakang rumah salah seorang warga berinisil LT.

“Peristiwa itu terjadi pada Minggu sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu salah seorang warga berinisial HT pergi ke belakang rumah LT (tempat korban diperkosa). Saat itu HT melihat korban menangis seorang diri,” ujarnya.

Ia menerangkan, saat itu HT menanyakan kepada korban kenapa menangis. Kemudian, korban mengaku telah diperkosa oleh PT. Mendengar ucapan itu, HT pun membawa korban kepada orangtuanya dan menceritakan apa yang telah terjadi terhadap ST.

“Ayah korban pun langsung melaporkan kejadian itu didampingi oleh HT. Sementara korban ST yang memiliki keterbelakangan mental hingga kini terus menangis diduga karena masih trauma,” ungkapnya.

Baringbing menjelaskan jika mereka masih menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya akan memanggil kedua belah pihak dan akan menindak sesuai hukum yang berlaku.

Sementara itu, informasi yang dihimpun jika korban (ST) mengalami keterbelakangan mental. Antara korban dan pelaku PT masih berhubungan satu marga. Akibat perbuatan PT, korban masih trauma dan sering menangis. Korban korban meminta agar pelaku ditindak sesuai hukum yang berlaku.

“Kami tidak terima perbuatan PT. Ini harus diselesaikan sesuai hukum yang berlaku. Akibat kejadian ini, korban jadi trauma dan terus menangis,” ungkap ayah korban DT. (tul)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s