Bupati Tapteng Tertarik pada Film Mata Hati dan Telinga

Bupati TaptengTarutung – Tertarik dengan film Mata Hati dan Telinga yang di buat Pemkab Taput, membuat Bupati Tapteng Sukran Tanjung SE MM, terinspirasi akan membuat film di Tapteng.
Film yang nantinya dibuat, dapat menyampaikan pesan moral dan motivasi kepada seluruh masyarakat Tapteng.
Hal itu dikatakan Bupati H Sukran Tanjung SE MM kepada wartawan saat menjamu para aktris dan sutradara film Mata Hati dan Telinga bersama didampingi pengacara asal Jakarta, Roder Nababan SH dan Samuel Nababan SH

“Pembuatan film Tapteng, terinspirasi bermula ketika saya diundang oleh Bupati Taput Drs Nikson Nababan menyaksikan pemutaran perdana film Mata Hati dan Telinga yang mengangkat eksistensi ulos sebagai salah satu bagian tak terpisah dari adat Batak.
Saya sangat tertarik melihat pesan-pesan yang disampaikan dalam film itu. Dan, saya ingin juga ada film yang meceritakan kehidupan sosial masyarakat Tapteng, film yang nantinya dibuat diharapkan mampu membawa masyarakat merubah mindset-nya ke arah yang lebih baik, ke arah bagaimana masyarakat Tapteng melihat masa depan yang jauh untuk kemajuan Tapteng,” kata Bupati yang baru dilantik kemarin di Medan. (Patar Nababan SE)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s