Bupati Taput Kunjungi Desa Siandor-andor

GotongTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan menggelar agenda blusukan desa di tiga Kecamatan untuk meninjau sasaran prioritas pembangunan sekaligus melihat secara langsung kondisi infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat.
“Saya harus turun ke desa-desa dan melihat mana desa yang harus dibangun dan menjadi prioritas. Saya ingin melihat langsung kondisi jalan, kondisi persawahan masyarakat, mana yang paling dibutuhkan dan mana yang bisa dibangun dari Alokasi Dana Desa (ADD) dan mana yang akan dibangun Pemkab Tapanuli Utara sehingga dapat sinergis,” ujar Nikson saat mengawali blusukan di Desa Siandor-andor, Tarutung, akhir pekan lalu.
Dia menilai semangat kebersamaan masyarakat di Desa Siandor-andor penuh dengan rasa keterbukaan dalam melakukan gotong royong pembersihan lingkungan. Dikatakan, hal tersebut merupakan poin penting dalam memudahkan Pemkab Taput merealisasikan pembangunan.
“Pembangunan infrastruktur, seperti jalan terutama jalan interkoneksi antara dusun adalah menjadi prioritas sehingga masyarakat lebih cepat mencapai kota dan hubungan desa dan ibukota kecamatan dapat berjalan lancar,” jelasnya. (Patar Nababan SE)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s