Bupati Drs Nikson Nababan Kunjungi dari Desa ke Desa

BlusukanPahaejae – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan meminta kepada seluruh pemangku jabatan (stakeholder) di lingkungan kerja masing- masing untuk turun ke lapangan, menemui masyarakatnya seperti yang sering dia lakukan. Dengan demikian, menurut Bupati, mereka akan tahu bagaimana kebijakan yang telah dan akan diambil.”Kalau saya masih sering kunjungan, para pimpinan SKPD dan para pemangku jabatan lainnya harus lebih sering mengadakan kunjungan dalam arti melakukan pengawasan,” kata Bupati saat menggelar pertemuan dengan masyarakat dari desa ke desa wilayah kecamatan Pahae Jae, Selasa (09/02).

Bupati meminta agar para pemangku jabatan di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara tidak menerapkan gaya kepemimpinan ‘asal bapak senang’, di belakang meja, terima bersih, tidak mau kotor, kepanasan, atau kehujanan. Bupati menilai banyak para pimpinan SKPD yang telah melampaui tugasnya selama ini dengan bekerja siang malam.
“Harapan saya, tetaplah dekat dengan rakyat. Seringlah turun menyapa mereka. Datangi kecamatan dan desa-desa sesering mungkin. Dengan sering bertemu dengan mereka, hampir pasti tahu apa yang sudah berjalan dengan baik dan apa yang belum berjalan dengan baik,” kata Bupati.”Kalau itu yang dilakukan di seluruh tingkat desa dan kelurahan, rasanya manajemen pemerintahan akan berjalan lebih baik. Program pro rakyat akan bisa diimplementasikan dengan efektif, pelayanan kepada mereka akan lebih baik lagi. Jadi, tetap dekatlah dengan mereka,” pungkas Bupati. (rn)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s