Isap Ganja, Karyawan Mini Market Ditangkap

Tarutung – Satnarkoba Polres Taput meringkus seorang karyawan salah satu mini market, RS (21) warga Tarutung karena memakai narkoba jenis ganja, Senin (1/2). Tersangka ditangkap aparat ketika sedang asyik mengisap ganja sambil minum tuak bersama sejumlah temannya di salah satu lokasi di Kota Tarutung pukul 18.00 WIB.

Saat sedang asyik minum tuak, tiba-tiba tersangka minta pulang duluan sembari membungkus sisa ganja yang telah dihisap. Aparat yang sudah mengendus dan mengintai aktivitas tersangka bersama teman-temannya menyetop tersangka saat hendak pulang. Tersangka melawan dan adu mulut dengan aparat, sehingga kesempatan itu dimanfaatkan teman-temannya melarikan diri.

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu W, Baringbing SH kepada wartawan menyampaikan, berdasarkan hasil pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya bersama 6 orang temannya. “Saat ini kita masih mengejar 6 orang teman tersangka yang melarikan diri,” kata Baringbing dan mengatakan pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti dari TKP. (can)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s