Bupati Taput Lobby Dana Pusat Rp 600 Milyar

nikTarutung – Keberhasilan Bupati Tapanuli Utara, Drs Nikson Nababan melobby ke p emerintahpusat, tahun ini Balai Jalan mengucurkan anggaran Rp.600 Milyar ke Kabupaten Tapanuli Utara.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kementrian PU mengucurkan anggaran cukup besar ke Provinsi Sumut untuk pembangunan sarana jalan sekitar 3 Trilyun. Ternyata jika dibandingkan dengan Kabupaten/kota lain Taput dapat porsi terbesar.

“Memang tahun ini, Kemarin secara khusus Kepala Balai Jalan Nasional Paul Ames dan rombongannya turun ke daerah ini. Hasilnya cukup menggembirakan, tahun ini untuk pembangunan jalan kita dapat anggaran cukup besar mencapai Rp.600Milyar,” kata Bupati Taput, Nikson Nababan, Senin (25/1).
Tentunya, anggaran ini tidak didapat dengan mudah, kita tetap berupaya membangun hubungan dan komunikasi ke pusat sehingga kita dapat porsi cukup besar.
Anggaran ini akan kita gunakan untuk pembangunan jalan interkoneksi ke kabupaten lain dan juga antar desa menuju kecamatan, katanya.
“Kita akan coba tembuskan jalan Muara menuju Humbang Hasundutan selain itu Silangit ke Lobu Siregar Siborong borong, pembangunan jalan tentunya sekaligus pelebaran. Demikian juga jalan protokol lainnya, sehingga anggaran itu pas serapannya dan bermanfaat,” kata Nikson Nababan. (Patar Nababan SE)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s