Terkait Mutasi, ASN Humbahas Jangan Galau

Doloksanggul – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Humbahas akhirnya mengumumkan, Dosmar Banjarnahor dan Saut Parlindungan Simamora menjadi kepala daerah periode 2016-2021 melalui sidang paripurna istimewa, Kamis (28/1).

Akibatnya,beberapa pimpinan SKPD di Lingkungan Pemkab Humbahas, galau akan transisi pasca berahirnya masa jabatan bupati 2010-2015 dimana akan berdampak kepada pergantian dan mutasi.

Terkait ASN dan Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Humbahas galau, Dosmar Banjarnahor kepada wartawan mengatakan, ke depan tidak ada perubahan atau perombakan SKPD dalam kurun waktu dekat, hanya melakukan pengisian jabatan jabatan yang kososng, “Kita hanya melihat ada yang kurang kita perbaiki yang ada kita tingkatkan,” jelasnya.

Disoal tentang isu akan mengimport pejabat dari luar Kabupaten Humbahas untuk menduduki jabatan strategis, Dosmar mengatakan,pada waktu yang belum ditentukan,belum merencanakan akan mendatangkan pejabat dari luar Humbahas.

“ASN di lingkungan pemkab Humbahas tidak perlu galau menanggapi isu terse­but, karena ini kampung kita, kita keluarga, jadi tidak perlu diselimuti kegalauan, mari berbuat yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Ketua DPRD Humbahas Manaek Hutasoit meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar tidak mengumbar janji-janjinya selama pasca pemilihan. Supaya nantinya, Humbahas ini berkualitas semakin hebat dan sejahtera.

Demikian juga kepada partai politik, diapun mengharapkan untuk tetap kerja­sama dalam menciptakan pendidikan politik yang bermartabat ditengah-tengah masyarakat dan juga dalam pemerintahan.

Lanjut Manaek, kepada calon terpilih, kami mengharapkan agar tidak lupa janji2 politik yang pernah anda ucapkan. Satukan semua potensi yang kita miliki sebagai salah satu dengan manfaatkan sumber daya manusia kita yang sudah kita memiliki dengan memiliki semua kualitas agar humbahas hebat dan sejahtera. (ph)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s