PWI Bonapasogit Siap Bermitra dengan Pemkab

PWITarutung – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit menyatakan siap bermitra dan mendukung penuh berbagai program pem­bangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) untuk kemajuan daerah.

“Kami siap bermitra dan mendukung penuh berbagai program pembangunan Pemkab,” ujar Ketua PWI Bonapasogit, Marudut Nainggolan didampingi sejumlah pengurus dan anggota, saat silahturahmi dengan Bupati Taput Drs Nikson Nababan, di rumah dinas, Jumat (22/1).

Marudut menyampaikan, PWI yang merupakan salah satu wadah organisasi media akan senantiasa siap memberikan dukungan dan kritik membangun lewat pemberitaan di media massa.

“Kami senantiasa siap menyuarakan pembangunan, dan tentu tetap akan mem­berikan kritik yang sifatnya membangun,” katanya.

Bupati Taput, Nikson Nababan yang didampingi Kabag Humas, Donna Situ­meang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Bonapasogit yang telah memberi apresiasi dan dukungan kepada Pemkab dalam melaksanakan program pembangunan di daerah.

Bupati mengatakan, ia sangat terbuka dan siap dikritik melalui berita asalkan berita kritik yang disajikan wartawan bersifat membangun.

“Saya sangat senang dan terima kasih, dan harapan saya kita harus bermitra untuk melaksanakan program pembangunan. Kalau ada yang kurang, kalau boleh dikritik secara halus,” katanya.

Bupati mengakui, masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan pembangunan di Taput, khususnya menyangkut kinerja mengingatkan seluruh satuan kerja pe­rangkat daerah (SKPD).

Ia menegaskan, dirinya selaku pimpinan selalu intens memberikan peringatan kepada seluruh SKPD agar memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya.

“Saya sudah ingatkan kepada para dinas agar memperbaiki kinerjanya, kalau ada rekanan yang kerjanya tidak beres agar berikan sanksi,” tandasnya. (can)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s