Bupati Taput Berikan Bantuan Bus untuk Desa Terpencil

BantuanTarutung – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara di bawah kepemimpinan Drs Nikson Nababan – Dr Mauliate Simorangkir MM tidak henti-hentinya membuat gebrakan dan terobosan khususnya untuk mensukseskan visi misinya.
Salah satu bentuk terobosannya, tahun ini Pemkab Taput menyediakan satu unit bus jenis Mitshubishi L300 yang akan digunakan untuk mengangkut pelajar dari desa sangat terpencil.

Kadis Pendidikan dan kebudayaan Tapanuli Utara, Jamel Panjaitan, Selasa (19/1) saat di ruang kerjanya membenarkan pengadaan satu unit bus untuk mengangkut pelajar.
“Bupati Drs Nikson Nababan telah menyerahkan bantuan bus bagi pelajar di kecamatan Parmonangan. Latar belakangnya, selain dukungan visi misi, Beliau sangat miris ketika melihat siswa berjalan puluhan kilometer untuk bersekolah,” ungkapnya.
Jamel mengatakan sistem antar jemput siswa, secara teknis akan dibuat satu titik kumpul , dan mereka akan diangkut secara massal ke sekolahnya masing-masing.
“Untuk awal Parmonangan dulu, kemudian kecamatan terjauh lainnya yakni Garoga, Simangumban, maupun Adiankoting berdasarkan jarak dari desa ke sekolah,” tambahnya. (Patar Nababan SE)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s