Pemkab Taput Luncurkan Film Berjudul “Mata Hati dan Telinga”

leo3Tarutung – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara kembali mencetak sejarah dengan peluncuran film berjudul “Mata Hati dan Telinga” yang disutradarai Dedi Siregar.
Film mengangkat kisah perjuangan sekelompok anak muda yang berusaha memperjuangkan ulos batak dengan dibumbui cerita mengangkat kehidupan sosial, persahabatan dan kekerasan terhadap anak.
Film yang merupakan hasil buah tangan dan kerja keras ketua TP PKK yang juga Ketua Dekranasda, Satika Simamora SE diperankan talent lokal yakni finalis putra putri Bonapasogit.
Penayangan perdana film Mata Hati dan Telinga dilakukan di rumah dinas Bupati Tapanuli Utara, Selasa (5/6) dibalut acara syukuran tahun baru 2016.
Usai penayangan film, Bupati Taput Drs Nikson Nababan mengapresiasi dan sangat bangga dengan proses pembuatan film yang mengangkat kehidupan sosial dan perjuangan ulos.
“Saya sangat bangga kepada cineas muda Dedi dan juga talent lokal yang berperan di film tersebut. Jujur, Saya belum melihat film ini sebelumnya,” ungkap Nikson.
Nikson menyebutkan banyak pesan moral yang dapat kita ambil dari film
tersebut, (Samuel Nababan SH)

Satu pemikiran pada “Pemkab Taput Luncurkan Film Berjudul “Mata Hati dan Telinga”

  1. JUMADI SIANTURI

    Sy selaku anak Taput-Muara sgt bangga mendgr film krya ank taput ini,, sayang ny sy tidak pernah menonton ny,,sy sgt penasaran dgn film ini, Dimana saya mendapat/ menonton film ini?

    Suka

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s