Canggih! Sikat Gigi Ini Bisa Terhubung ke Ponsel

3aLas Vegas – Ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) 2016 akan diramaikan dengan produk inovatif yang unik. Mulai dari mobil otonom, kulkas berbasis Android, hingga sikat gigi pintar.

Ya, dalam pameran yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, itu akan ada sikat gigi pintar hasil karya Kolibree. Sikat gigi tersebut diklaim menjadi pertama di dunia yang dapat terkoneksi dengan smartphone.

Kolibree melengkapi sikat gigi pintar itu dengan koneksi bluetooth agar dapat terhubung dengan perangkat smartphone. Selain itu, tersedia aplikasi untuk mencatat segala aktivitas mengosok gigi. Sehingga pengguna terlihat seberapa efektif hasilnya.

Menariknya lagi, perangkat ini dapat dipadukan dengan aplikasi games agar anak-anak makin termotivasi membersihkan gigi mereka. Salah satu aplikasi yang mendukung adalah Rage Against the Zombies.
3bJadi, sikat gigi Kolibree ini punya sensor 3D Motion di dalamnya. Sensor itu bakal mendeteksi gerakan yang membuat tokoh dalam game dapat menangkap koin emas.

“Platform Kolibree memperkuat hubungan dokter gigi dan pasien dengan memungkinkan para orang tua membagi kebiasaan menyikat gigi keluarganya. Ini akan menjadi pendekatan yang sangat baik dalam perawatan gigi,” ujar CEO & founder Kolibree, Thomas Serval, seperti detikINET kutip Gottabemobile, Rabu (6/1/2016).
3cSikat gigi ini sudah dapat dipesan di laman resmi Kolibree. Bila Anda tertarik dapat menebusnya seharga USD 149 atau sekitar Rp 2 jutaan.
(afr/rou)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s