43 Personel Polres Taput Naik Pangkat

Tarutung – Sebanyak 43 orang personel di jajaran Polres Taput menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kapolda Sumut. Kenaikan pangkat ini sesuai dengan hasil prestasi kinerja selama selama empat tahun. Personel yang naik pangkat yakni, dari AKP ke Kompol 1 orang, dari Aipda ke Aiptu 2 orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 3 orang. Kemudian dari Brigadir ke Bripka sebanyak 21 orang, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 14 orang, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 2 orang.

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing SH kepada wartawan, Selasa, (5/1) di Mapolres menyampaikan, kenaikan pangkat terhadap sejumlah personel sesuai dan berdasarkan Surat Telegram (STR) Polda Sumut.

Menurutnya, seiring dengan kenaikan pangkat ini, sejumlah personel akan menerima penambahan gaji sebesar 2,5 persen dari gaji pokok dan sudah bisa menduduki jabatan sesuai dengan pangkatnya.

Baringbing mengatakan, Kapolres Taput meminta seluruh personel yang naik pangkat semakin meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kapolres berpesan, agar personel yang sudah menerima kenaikan pangkat supaya lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya. (can)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s