Bupati Taput Lantik 186 Kepala Desa

Diantaranya Kades Lumbantongatonga Elisadikin Nababan SH

Bupati Ta[anuli Utara Drs Nikson Nababan foto bersama Kepala Desa yang baru dilantik (Foro : Ramlan Nababan)
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan foto bersama Kepala Desa yang baru dilantik (Foto : Ramlan Nababan)

Tarutung – Bupati  Tapanuli Utara (Taput) Drs Nikson Na­baban melantik 186 Kepala Desa (Kades) hasil Pemilihan Kepala Desa (Pil­kades) serentak 2015 di Taput acara pelantikan dilaksanakan di Taman Salib Kasih Tarutung, Senin, (21/12).

Nikson Nababan meminta, agar para Kades yang dilantik segera membenahi dan menyusun program pembangunan desa ke depan untuk mensejahterakan masyarakat sesuai dengan visi dan misi Taput.

“Segera menyusun rencana pembangunan dan membuat kerangka program prioritas pembangunan desa untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar bupati.

Bupati mengatakan, mengingat saat ini pemerintah pusat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memberikan perhatian serius kepada desa dengan mengucurkan anggaran yang cukup besar, diharapkan agar para Kades dalam setiap menjalankan tugas program pembangunan yang terarah meng­edepankan kepentingan masyarakat.

Dia juga berharap agar para Kades melaksanakan semua program pemba­ngunan sesuai ketentuan dengan mengacu pada aturan dan peraturan yang berlaku.

“Pemerintah pusat dan daerah saat ini telah memprogramkan kucuran dana yang cukup besar untuk desa, di antaranya dana desa dari pusat, anggaran dana desa dari Pemerintah Kabupaten Taput dan berbagai bantuan untuk pertanian di desa. Karena itu, setiap melaksanakan tugas dan program pembangunan, kepala desa harus berorientasi pada peraturan dan aturan yang berlaku. Laksanakan semua program dengan baik sesuai ketentuan,” ucapnya. (can)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s