Digerebek Selingkuh dengan Jaksa, Oknum Polisi Tembak Istri

DUMAI – Gara-gara dipergoki selingkuh dengan jaksa, oknum polisi berinisial Z nekat menembak perut istrinya. Sang istri pun tumbang dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Dumai untuk mendapatkan perawatan intensif.
Peristiwa tersebut bermula ketika sang istri mengetahui suaminya, Brigadir Z, anggota Polres Dumai, selingkuh dengan oknum jaksa berinisial V di kamar kost di Jalan Sidorejo Kecamatan Dumai Selatan, Riau.

Sang istri kemudian melaporkan perselingkuhan tersebut ke polisi. Selanjutnya, sang istri bersama beberapa polisi langsung melakukan penggerebekan.

Penggerebekan tersebut membuat Brigadir Z marah. Tak pikir panjang, Brigadir Z mencabut senjata api miliknya lalu menembak istrinya sendiri.

Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSI yang dikonfirmasi melalui ponselnya pada Kamis (17/12) siang membenarkan peristiwa tersebut.

Suwoyo mengatakan, saat ini Brigadir Z tengah menjalani proses hukum. Sedangkan istri Brigadir Z telah berangsur membaik setelah satu peluru air soft gun bersarang di perutnya.

“Kejadiannya memang benar. Peristiwa itu terjadi pada Senin (7/12/2015) siang. Kita telah memproses anggota yang bersangkutan dan kita juga telah berkordinasi dengan pihak Kejaksaan Tinggi Riau atas kasus tersebut,” ujar Suwoyo seperti dilansir Riupos.co (grup metrosiantar.com), Jumat (18/12).
(riaupos/ps/ms)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s