Bupati Taput Hadiri Natal Kelompok Tani dan Pengusaha Tani

Bupati Taput Drs Nikson Nababan bersama Dosmar Banjarnahor
Bupati Taput Drs Nikson Nababan bersama Dosmar Banjarnahor

Siborongborong – Perayaan natal kelompok tani dan pengusaha tani Taput yang diadakan di Desa Paniaran Dusun 3 Kec. Siborongborong dihadiri Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan bersama Bupati Terpilih Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, anggota DPRD Taput Maruli Panjaitan, perwakilan Kejari, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Taput Drs. Parsaoran Hutagalung, dan beberapa pimpinan SKPD Taput.

Perayaan natal yang berlangsung di area pertanian tersebut mengusung tema “Melayani lebih baik daripada dilayani (Mat20:8)” dan Subtema “Melalui natal kelompok tani dan pengusaha tani diberikan kemampuan motivator untuk membangun masyarakat yang bermartabat, beriman dan bekerja keras untuk menjadikan Tapanuli Utara menjadi lumbung pangan, mandiri dan beriman.”

Bupati terpilih Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor dalam perayaan tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat dari setiap unsur bergandengan tangan untuk memajukan Tapanuli serta mendukung Bupati Taput dalam memajukan Tapanuli khususnya Tapanuli Utara. Sebab sudah banyak hal-hal yang berhasil dilakukannya dalam pembangunan Tapanuli Utara.

Sementara itu Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan mengatakan “Ini adalah suatu sejarah bagi saya dengan merayakan natal di tengah-tengah area ladang. Hal ini patut dicontoh terutama bagi SKPD-SKPD. Tahun depan coba diadakan perayaan natal seperti ini perayaan di tempat yang jarang dipilih merayakan natal dengan mengajak semua kelompok tani dan PPL serta orang yang sukses di bidang pertanian untuk bergandengan tangan bersama-sama.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang saudara Roder sebagai pembina dan inisiator perayaan natal ini sehingga dapat mengadakan perayaan natal yang inovatif seperti ini. Sudah saatnya kita mewujudkan petani-petani sebagai pengusaha tani atau pebisnis. Mari kita jadikan para petani menjadi tuan di negara sendiri,” ajak Bupati dalam perayaan natal tersebut.

Turut hadir Kadis dipenloka Ir. James Simanjuntak, MM, Kadis pariwisata Drs. Gibson Siregar, Kepala BP4K Ir. Sondang Erikson Yosua Pasaribu, M.Si, Kadis Kehutanan Ir. Tonny Liston Simangunsong, M.Si, Kakan Perpustakaan Siasep Manalu, SE, Kabag pengram Eliston Lumbantobing, S.Sos, Kabag Humas dan Keprotokolan Setdakab Taput Donna Nursiti Situmeang, S.IP

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s