33 Pejabat Eselon II Taput akan Dilantik Februari 2016

akanTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan merencanakan jadwal pelantikan pada bulan Februari 2016 bagi sejumlah 33 pejabat eselon II terpilih hasil uji kelayakan yang digelar tim independen saat ini.
“Saya sangat berharap pada kualitas proses uji kelayakan yang telah digelar tim independen untuk memilih dan menentukan 33 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Taput. Eselon II terpilih rencananya dilantik bulan Februari 2016,” ungkap Nikson, Minggu (6/12).
Pemimpin era Perubahan Tapanuli Utara itu mengatakan, seluruh kinerja dari setiap pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah yang menjabat saat ini selayaknya mendapatkan evaluasi untuk menekankan peningkatan kinerja dalam pengabdian pelayanan publik.
“Yang pintar dan cerdas serta memiliki semangat kerja dan pengabdian pelayanan publik yang tinggi akan mampu menjadi pejabat dengan sinergitas yang baik. Makanya, saya selalu menyarankan untuk mencintai orang pintar dan cerdas agar keturunan yang demikian dimiliki setiap keluarga kita,” katanya.
Nikson kembali menekankan bahwa dalam pelaksanaan uji kelayakan yang secara berjenjang dan berkelanjutan telah diterapkan pemerintahannya tanpa dorongan materi, apalagi yang namanya uang. (Patar Nababan SE)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s