Teten Masduki Melayat Adnan Buyung, Sampaikan Salam dari Presiden

buyungJakarta – Kepala Staf Presiden (KSP) Teten Masduki datang melayat pengacara senior Adnan Buyung Nasution yang meninggal tadi pagi. Dalam kesempatan itu Teten menyampaikan salam duka dari Presiden Jokowi. Teten tiba di rumah duka Jl Poncol Lestari No 7, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (23/9/2015). Ia menyampaikan maksud kedatangannya untuk mewakili Presiden Jokowi yang saat ini sedang melakukan kunjungan kerja di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Presiden lagi di Kalimantan Selatan. Tadi pas turun dari pesawat dia dapat kabar, dan langsung menyampaikan belasungkawa. Saya datang ke sini untuk sekaligus menyampaikan belasungkawa kepada keluarga,” kata Teten pada wartawan. Di dalam rumah, Teten tampak berbincang dengan salah satu anak Adnan yang menunggui jenazah pengacara kondang itu. Setelah 50 menit berselang, ia memutuskan untuk pulang.

Sebelumnya sejumlah tokoh sudah datang untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Adnan Buyung Nasution. Karangan bunga dari Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga diletakkan di pekarangan rumah Adnan. (bil/jor)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s