Gedung Medan Plaza Terbakar

Medan PlazaMedan – Kebakaran terjadi di Gedung Medan Plaza Jalan Iskandar Muda Medan sekitar pukul 01.00 dinihari. Diperkirakan sumber api berasal dari korsleting listrik di lantai paling atas gedung tersebut.

Menurut seorang warga bernama Eddy, dirinya melihat api saat kebakaran telah menghanguskan sebagian gedung hari Sabtu (22/8) dini hari.

“Tadi saya lewat dan melihat kobaran api di lantai atas gedung Menplaz. Kejadian sekitar pukul 01.00 dini hari,” ujarnya di lokasi.

Hingga saat ini pukul 07.15, api masih menyala di lokasi kebakaran. Sulitnya lokasi kejadian untuk dijangkau petugas membuat api lambat untuk dipadamkan.

Sementara itu, ramainya masyarakat yang memadati lokasi kebakaran juga menjadi salah satu kendala petugas dalam memadamkan kebakaran tersebut. Sejauh ini DP2K Kota Medan sudah mengerahkan sejumlah mobil pemadam kebakaran.

Untuk mencegah api merambat ke gedung yang lain, PLN Kota Medan telah memadamkan aliran listrik sejak pukul 02.00 atau satu jam pasca kebakaran terjadi. (jpp/analisa/eal/ms)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s