Tadi Pagi, Gatot Sempat Masuk Kantor dan Pimpin Rapat

gatMedan – SEMPAT mangkir dari panggilan KPK kemarin (13/7) Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho hari ini dikabarkan masuk kantor dan bekerja seperti biasa.

“Pak Gubernur masuk hari ini, tadi pagi sempat ke kantor,” kata Kasubag Humas Pemprov Sumut, Harvina Zuhra saat dikonfirmasi, Selasa (14/7).

Harvina melanjutkan, atasannya tersebut tetap masuk seperti hari biasanya. Tetapi untuk hari ini tak ada agenda ke luar kantor. Gatot, kata Harvina, hanya akan menjalani agenda rapat-rapat biasa dengan jajaran di bawahnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu sempat tidak masuk kantor hari Senin (13/7) kemarin. Ketika ditanyai alasannya, Harvina tidak mengetahui pasti.

“Mungkin beliau ada keperluan lain,” ujar dia.

Gatot dijadwalkan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Gery, kemarin. Namun, dia mangkir dari panggilan lembaga antirasuah tanpa memberikan keterangan. Selain itu, dia juga diketahui tidak berada di kantor.

Bukan hanya itu Gatot juga sudah dicegah oleh Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham atas permintaan KPK. Selain Gatot, ada lima orang yang juga dicegah untuk bepergian ke luar negeri, salah satunya adalah advokad senior OC Kaligis. (rmol

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s