3 Wanita Diamankan di Kualanamu karena Sembunyikan Sabu di Kemaluan

Medan – Tiga wanita diamankan di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Sumatera Utara. Ketiganya diketahui menyimpan sabu di kemaluan. Untuk pengusutan kasusnya, mereka dibawa polisi. Manager Humas dan Protokoler Bandara Kualanmu Dewandono Prasetyo menyebut ketiga wanita tersebut berinisial AN, R dan E dan berasal dari Aceh. Tujuan mereka adalah Lombok, NTB, transit di Badung, Bali. Di Kualanamu, ketiganya diperiksa.

“Mereka gugup saat diperiksa,” kata Dewandono saat dihubungi dari Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (10/4/2015). Kepada petugas, mereka mengatakan sedang sakit. Kemudian petugas membawa ketiganya ke ruangan khusus. Ternyata di dalam celana dalam dan kemaluan mereka terdapat sabu. “Total seberat 8,17 ons dan dikemas dalam plastik dan ditemukan di kemaluan,” tutur Dewandono.

Sabu itu dibawa 2 wanita, sedangkan satu lainnya nihil. Namun karena berada dalam satu rombongan, ia juga turut diamankan. Setelah terbukti membawa sabu, petugas bandara menghubungi polisi. Kemudian, ketiga wanita itu dibawa ke Polres Deli Serdang. (Detik)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s