Presenter Choky Sitohang Jenguk Teman yang Ditahan KPK

chokyJAKARTA — Pembawa acara Choky Sitohang mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (19/3/2014) sekitar pukul 10.15. Choky mengatakan bahwa kedatangannya itu untuk menemui sahabatnya yang berada di tahanan KPK. “Mau jenguk teman. Di sana kan ada beberapa teman juga. Karena pas waktunya, jadi bisa sekalian kunjungi, sekalian berikan support,” kata Choky yang mengenakan kemeja biru muda.

Choky enggan menyebut nama tersangka yang akan ia temui di tahanan KPK. Ia hanya mengaku sebagai teman dan tidak memiliki hubungan khusus dengan orang yang akan ditemui. “Kadang, waktu berangkat itu saya tidak tahu bertemu siapa saja, jadi sekarang kita datang. Saya kenal karena bertemu di suatu acara dan kami ngobrol. Itu juga baru pada beberapa bulan terakhir,” kata Choky.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, Choky hendak menemui Direktur PT Sugih Interjaya Willy Sebastian Liem, tersangka kasus dugaan suap pengadaan zat tambahan bahan bakar tetraethyl lead (TEL) Pertamina tahun 2004-2005. (Kompas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s