Kerusakan Jalan Tarutung-Pahae Makin Parah

JalanTarutung – Para pengendara mengeluhkan kerusakan jalan Tarutung-Pahae di Desa Pansurnapitu Kecamatan Siatas Barita Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), yang kondisinya kini semakin parah dan memprihatinkan.

Akibat tidak diperbaiki pihak terkait, kondisi sudah mirip seperti kubangan dan berlobang-lobang bercampur air hingga semakin mempersulit para pengendara berlalulintas.

“Sampai kapan jalan ini diperbaiki, apakah pemerintah tidak melihat kondisi kerusakan jalan ini, masa dibiarkan sampai seperti kubangan,” ujar salah seorang pengendara Hamongan Tobing kepada wartawan, Minggu, (2/5).

Hamonangan Tobing mengatakan, awalnya akibat kerusakan parah jalan di sepanjang kawasan ini sebelumnya juga sudah sempat mendapat protes dari sejumlah warga sekitar dan para supir angkutan minta untuk segera diperbaiki.

Tetapi kenyataannya, sampai sekarang jalan ini masih terlihat seperti kubangan kerbau belum ada perubahan dan sepertinya dibiarkan, katanya.

Dia berharap, agar siapun pihak yang berweangan atas perbaikan jalan di sepanjang Jalan Tarutung Pahae agar melihat kondisi jalan ini.

Senada juga disampaikan pengendara lain B. Hutagalung. Dia mengaku, sangat menyesalkan pemerintah yang tidak kunjung memperbaiki jalan tersebut.

“Jangan tunggu ada dulu kecelakaan baru diperbaiki jalan itu, jalan adalah untuk kepentingan umum masyarakat,”tandasnya. (can)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s