Humbahas Masuk 10 Besar Kabupaten Terbaik se Indonesia

DosaDoloksanggul – Dalam rangka memperingati hari Otonomi Daerah ke XVII, Kabupaten Humbahas terpilih 10 besar sebagai kabupaten terbaik se-Indonesia. Bupati Humbahas Drs Maddin Sihombing MSi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud nyata kebersamaan antara pemerintah dengan muspida plus dan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Prestasi ini merupakan milik kita bersama dan patut kita syukuri,” kata Bupati di sela-sela menyampaikan kata sambutan pada syukuran di rumah dinas bupati Kompleks Bukit Inspirasi, Dolok Sanggul, Kamis (2/5).

Bupati mengutarakan, Indonesia memiliki 34 provinsi, 409 kabupaten dan 93 kota, dan Kabupaten Humbahas termasuk 10 besar terbaik status kenikerja sangat tinggi. “Dari Sumatera Utara, hanya Kabupaten Humbahas yang masuk 10 besar. Sedangkan terbaik lainnya berasal dari luar Sumatera Utara,” katanya.

Lebih lanjut, bupati menerangkan bahwa prestasi tersebut merupakan tantangan besar yang perlu disikapi dengan arif dan bijaksana karena pada hakekatnya mendapat prestasi lebih gampang dibandingkan mempertahankannya.

“Atas nama Pemkab Humbahas saya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama menjaga dan berpacu untuk berkarya, sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera dan mandiri,” tukasnya.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Humbahas Marganti Manullang, Ketua DPRD Bangun Silaban SE, Kapolres Humbahas AKBP Heri Sulesmono, Plt Kajari Dolok Sanggul Henri Nainggolan SH, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (juan/osi)

Berikan Saran atau Informasi anda pada Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s