Pertemuan di Rumah Anas Bukan Tandingi Cikeas

AnasJakarta — Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa menampik anggapan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tengah melakukan konsolidasi pengurus Demokrat pada Kamis (7/2/2013) malam di kediaman Anas. Saan menjelaskan, pertemuan itu hanya membahas persiapan Pilkada Maluku.

“Tidak ada konsolidasi. Biasa saja, tadi ada Pak Michael presentasi soal persiapan Tim 9 untuk Pilkada Maluku,” ujar Saan, Jumat dini hari, seusai berkunjung ke rumah Anas.

Saan yang berkunjung selama 30 menit di rumah Anas mengaku, dirinya sempat berbincang dengan Anas. Perbincangan itu, kata Saan, berlangsung ringan tanpa obrolan politik. Di saat obrolan itu, Saan mengaku mendengar percakapan tentang persiapan Pilkada Maluku. “Tadi ketemu, Anas masih pakai sarung, kok. Santai saja,” ucap Saan.

Selain Saan, Anas juga kedatangan tamu Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Irfan Gani. Irfan sudah datang terlebih dulu sekitar pukul 22.30. Irfan pun menampik bahwa pertemuan itu disebut sebagai konsolidasi tandingan dari pertemuan Dewan Pembina Partai Demokrat di Cikeas yang dilakukan secara bersamaan. “Ya, memang ada pertemuan, tapi pertemuan biasa, bukan tandingan. Tadi ada beberapa pengurus DPD dan DPP juga ada,” ujar Irfan.

Hingga pukul 02.00, kediaman Anas yang tadinya dipenuhi mobil yang berjajar di depan pagar rumah satu per satu mulai meninggalkan lokasi. (Kompas)

Berikan Saran atau Informasi anda pada Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s