2 Pelajar Tewas di Kolong Truk

SEIBALAI – Dua siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kisaran yang mengendarai sepedamotor dengan kencang, tewas seketika setelah bertbarakan dengan truk colt diesel di Jalinsum Medan-Rantauprapat Desa Durian Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, Sabtu (15/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedua pelajar yang mengalami nasib naas itu yakni, M Alimuddin Siagian (17), warga Jalan Turi Kelurahan Mekar Baru dan Dilan Dika (17), warga Jalan Kartini gang Pantai Kelurahan Sendang Sari. Keduanya tewas dengan kondisi mengenaskan, bahkan nyaris wajah keduanya tidak dikenali karena tergilas truk colt diesel BK 9044 YL.

Data dihimpun METRO di lokasi kejadian, sebelum peristiwa itu kondisi lalu-lintas di daerah itu sedang padat. Tiba-tiba, terdengar suara benturan keras dari tengah jalan. “Ada suara benturan keras, kami pun terkejut dan langsung berhamburan ke lokasi dan menemukan 2 pelajar yang masih berseragam sekolah tergeletak di bawah kolong truk. Tubuh kedua korban, tergilas truk,” kata Sinaga diamini warga lain yang berada di lokasi kejadian.

Disebutkan warga, kedua pelajar yang mengendarai sepedamotor Suzuki Titan BK 3867 VAO, sebelumnya terlihat melintas dari arah Medan menuju Kisaran dengan kecepatan tinggi. Kala itu, keduanya hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul truk dan tabrakan tidak dapat dielakkan. “Kencang kali anak itu bawa kretanya,” ketus Sinaga bersama warga lain.

Di lokasi kejadian, kondisi jalan macet akibat kecelakaan itu. Setelah petugas datang, baru lalu-lintas bisa terurai. Sementara, jenazah kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Kisaran. Sementara menurut, teman-teman korban yang berhasil ditemui di RSUD Kisaran mengatakan, merekaa satu kelas dengan kedua korban yakni Kelas XII jurusan Tata Niaga. Siang itu, mereka cepat pulang sekolah, karena ada acara sekolah. “Mungkin karena cepat pulang sekolah, makanya kedua korban sampai pergi ke daerah sana (Seii Balai,red). Padahal, keduanya tinggal di Kisara,” kata Kristin diamini rekan-rekan kedua korban.

Terpisah Kepala SMKN 1 Kisaran Edu Butarbutar ketika dikonfirmasi, membenarkan kedua korban merupakan anak didiknya yag duduk di Kelas XII jurusan Tata Niaga. “Ada acara Halal Bi Halal, jadi seluruh siswa dipulangkan lebih awal dari hari biasa,” ujar Edu sembari menuturkan kami dari pihak sekolah mengucapkan turut berduka cita atas meinggalnya kedua korban, semoga kedua orang tua korban dapat tabah menghadapi cobaan ini dan kami mengigatkan kepada seluruh siswa ke depan bila pulang sekolah terus kembali ke rumah. (sus/Metro)

Berikan Saran atau Informasi anda pada Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s