Diputus Pacar Lewat Facebook, Nini Gantung Diri

BATAM — Tak terima hubungan asmaranya diputuskan sang kekasih melalui Facebook tanpa sebab, Ame alias Nini (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sebelum melakukan aksinya, Ame sempat meninggalkan pesan-pesan melalui sepucuk surat yang ditujukan kepada bos tempatnya bekerja di salah satu butik di BCS Mall.

Ame diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tangga lantai dua rumah bosnya, di Perumahan Taman Kota Baloi Sabtu (10/3/2012) sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat ditemukan pertama kali oleh adiknya, Yanti, tubuh Ame masih panas. Namun, nyawa korban tidak tertolong lagi saat dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros. Menurut keterangan Dokter, Ame sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

Suwinto, bos tempat Ame bekerja, menuturkan, sebelum ditemukan gantung diri, Ame masih bekerja menjaga butik. Namun, Ame pulang lebih cepat dari teman-temannya yang lain. Saat minta izin pulang, Ame sempat menitip pesan kepada bos dan teman-temannya di toko.

“Dia pulang duluan ke rumah, sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelum pulang, dia lebih dulu menyelesaikan laporan pembukuan penjualannya. Saat pulang itulah, dia titip pesan dan minta maaf kalau ada kesalahan selama bekerja di butik,” ungkap Suwinto.

“Bahkan, dia juga minta maaf sama teman-temannya yang lain. Saat akan gantung diri, Ame juga masih sempat kirim pesan melalui BBM ke saya, katanya dia minta maaf kalau ada berbuat salah,” ujar Suwinto menceritakan pesan-pesan terakhir Ame.

Dua hari sebelum ditemukan gantung diri, Ame sempat mencoba bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi tangan sebelah kiri. Namun, aksinya itu cepat diketahui oleh Yanti.

“Ame punya pacar di Pekanbaru, namanya Adiang. Keduanya berpacaran sejak hari Imlek lalu. Setelah menjalin hubungan di Batam, pacarnya itu pergi ke Pekanbaru,” tutur Suwinto.

“Jadi, keduanya selama empat bulan ini menjalin hubungan jarak jauh. Entah ada masalah apa, pacarnya itu memutuskan Ame melalui Facebook. Sejak itulah Ame ingin mencoba bunuh diri,” ujar Suwinto kepada Tribun di sela memberikan keterangan di ruang Sat Reskrim Polresta Barelang. (Kompas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s