AKBP Perdi H Kalele Kapolres Humbahas

Doloksanggul – Setelah kurun waktu 4 tahun, 8 bulan dan 17 hari lamanya bertugas sebagai Kapolres Humbahas, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Surya Sofian Hadi, akhirnya dimutasikan ke Poldasu. Sementara penggantinya, AKBP Perdi Hengki Kalele.
Di Poldasu, AKBP Surya Sofian Hadi ditempatkan sebagai Perwira Menengah (Pamen) di Unit Kepala Sentral Pelayanan Terpadu (KSPK). Sedangkan AKBP Perdi Hengki Kalele, sebelumnya menduduki posisi Kepala Satuan (Kasat) III A Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Poldasu.
Kepala Sub Bagian Humas Polres Humbahas, Aiptu P Sinaga, saat ditemui wartawan, Selasa (8/11) di Mapolres membenarkan pergantian pucuk pimpinan Polres tersebut.
”Sertijab sudah dilaksanakan di Poldasu, Sabtu (5/11). Besok (hari ini, red) mudah-mudahan Kapolres yang baru sudah tiba di Mapolres Humbahas,” kata Aiptu P Sinaga.
Dikatakan, AKBP Surya Sofian Hadi, hari ini, Rabu (9/11) akan mengikuti acara pisah sambut di Mapolres Humbahas Pendopo Kantor Bupati, Bukit Inspirasi, Kecamatan Dolokanggul.
AKBP Surya Sofian Hadi, saat dihubungi wartawan, Selasa (8/11) melalui ponselnya mengatakan, selama bertugas di Polres Humbahas, dia mengaku senang dan antusias terhadap masyarakat serta Pemkab Humbahas.
“Selama bertugas di Humbahas, saya sangat senang. Selain warganya ramah, mereka juga membantu tugas polisi dengan memberikan informasi yang dianggap melanggar hukum,” kata AKBP Surya.
Ia menjelaskan, keterbukaan dan karakter lugas dari masyarakat menjadi kunci keberhasilannya menjaga keamanan di daerah itu. ”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ada di Humbahas. Karakter lugas dan keterbukaan warga membuat saya bisa bekerja dengan baikm” ucapnya.
AKBP Surya juga menyampaikan permohonan maafnya terhadap semua pihak di daerah itu, termasuk para anggota Polri ke Polres Humbahas atas kekhilafan dan kesalahan yang ia perbuat selama bertugas di daerah itu. (Metro/hsl/des)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s