Dompak Sinaga Luncurkan Album Kedua

Dompak Sinaga

Doloksanggul – Musisi muda Batak asal Kecamatan Pakkat, Dompak Sinaga, kembali meluncurkan album keduanya setelah sukses pada album pertama tahun lalu. Terdapat dua lagu hits andalan Dompak Sinaga pada album kedua yang di produksi oleh CMD Record milik Ir Richard Sianturi di Jakarta.
Kedua judul lagu yang diprediksi akan menjadi lagu hits di kalangan masyarakat Batak tersebut masing-masing, Au Do Na Mamillit dan Ho Nama Parpudi yang diciptakan sendiri oleh Dompak Sinaga.
Kepada METRO, Jumat (19/8) Dompak Sinaga saat ditemui di Doloksanggul mengatakan, dalam album keduanya kali ini, terdapat 10 lagu hasil ciptaannya. ”Ada sepuluh lagu ciptaan saya di album kedua ini. Tapi yang paling hits ada dua, yaitu berjudul Au Do Na Mamillit dan Ho Nama Parpudi,” ujar Dompak.
Dijelaskannya, untuk memproduksi album keduanya ini, ia bekerja sama dengan salah seorang pengusaha asal Kabupaten Humbang Hasundutan yang tinggal di Jakarta, yakni Ir Richard Sianturi dengan rumah studio produksi CMD Record.
“Album kedua ini saya bekerjasama dengan Pak Richard Sianturi. Tapi di album pertama saya sendiri yang lebih banyak mengeluarkan dananya, sehingga dari total pengeluaran hingga di atas Rp50 juta pada album pertama hingga saat ini belum untung,” terangnya.
Ia berharap, pada album keduanya ini, masyarakat Batak di seluruh penjuru dunia dapat menyukainya.
”Harapan saya, mudah-mudahan seluruh masyarakat Batak di seluruh dunia bisa suka terhadap lagu lagu saya di album kedua ini,” paparnya.
Dan, tak lupa, Dompak Sinaga mengimbau, agar masyarakat tidak membeli kaset maupun VCD bajakan atas karyanya tersebut. ”Bagi masyarakat yang membeli kaset atau VCD album saya, kami harapkan janganlah membeli yang bajakan,” harap Dompak Sinaga yang kini telah menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemkab Humbahas. (Metro/hsl/des)

Satu pemikiran pada “Dompak Sinaga Luncurkan Album Kedua

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s