Korban Tabrakan 2 Truk Jadi 16 Orang

ilustrasi
ilustrasi

BOJONEGORO – Kecelakaan beruntun truk bermuatan semen dengan truk tangki dan sejumlah kendaraan lainnya di jalan raya di Desa Sumberrejo, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, Selasa (12/7/2011) sekitar pukul 23.00 WIB, mengakibatkan 16 orang tewas.
Sebelum terjadi kecelakaan, truk bermuatan semen tersebut terus menerus membunyikan klakson, berarti ada sesuatu yang tidak beres, kemungkinan remnya blong.

“Mereka yang tewas, juga luka berat, semuanya penonton pertunjukan ketoprak yang berada di tepi jalan,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Widodo di lokasi kejadian, Rabu (13/7/2011).

Jumlah korban tewas itu, lanjutnya, ditemukan setelah kejadian kecelakaan 11 orang, menyusul kemudian pagi tadi lima orang ditemukan tewas. Lima orang yang ditemukan terakhir tersebut, semuanya tertimbun semen muatan truk yang menabrak kediaman, Mari (49), warga setempat yang mempunyai hajatan menikahkan anaknya.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian kecelakaan tersebut, berawal dari truk bermuatan semen dengan Nomor Polisi L-8286-UH yang melaju dari arah utara. Diperkirakan truk tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sebab kondisi jalan di wilayah setempat menurun dengan cukup tajam.

“Sebelum terjadi kecelakaan, truk bermuatan semen tersebut terus menerus membunyikan klakson, berarti ada sesuatu yang tidak beres, kemungkinan remnya blong,” ucapnya, memperkirakan. (Kompas)

Satu pemikiran pada “Korban Tabrakan 2 Truk Jadi 16 Orang

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s