14 Pria yang Mendobrak Keterbatasan

Jeremy Siregar dari Sumatra Utara, Grand Finalist L-Men of the Year 2011

Memasuki tahun ke-8, Nutrifood melanjutkan kesuksesan ajang pencarian bakat dan pria sehat inspiratif, L-men of the Year. Grand Final L-Men of the Year 2011 diikuti oleh 14 grand finalist, lebih banyak dibandingkan tahun lalu yang berjumlah 12 orang.

Selain jumlah kontestan yang bertambah, perhelatan tahun ini juga punya nilai tambah. Grand finalist L-Men of the Year 2011 lebih aktif memberikan inspirasi gaya hidup sehat melalui media sosial. Pesan utamanya, gaya dan pola hidup sehat bisa diterapkan kapan dan di mana saja. Melalui media sosial dan aplikasi digital, kontestan juga bisa menambah pengetahuan hidup sehat dan berbagai pengalaman tanpa batasan.

“L-Men of the Year 2011 mengambil tema ‘Break The Boundaries’. Melalui tema ini, L-Men mengajak pria Indonesia untuk mengatasi tantangan dan batasan dalam tubuh atletis ideal seperti pengetahuan mengenai nutrisi, waktu yang digunakan untuk latihan, dan tempat melakukan latihan. L-Men memberikan solusi yang kreatif dan inovatif sehingga dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa tubuh atletis ideal dapat dimiliki oleh siapa pun, kapan pun, dan di mana pun,” ujar Christian Widi Nugraha, L-Men Brand Manager, menjelang Fashion Showcase sebagai bagian dari karantina L-Men of the Year 2011, di IndoChine, FX Entertainment, Jakarta, Jumat (8/7/2011) lalu.

Satu lagi pembeda L-Men of the Year 2011, pada acara fashion showcase, L-Men memberikan tiga gelar. Tiga konstestan yang memenangkan tiga gelar ini adalah Muhammad Ozy (Kalimantan Timur, drummer) peraih Best Body; Gillian Pangalila (DKI Jakarta, aktivis sosial), peraih Best Catwalk; dan Made Adiguna (Bali, hotelier), peraih Best Social Media Influencer (melalui Twitter).

Sebanyak 14 kontestan ini dinilai mampu memberikan inspirasi kepada pria lainnya untuk menjalani gaya hidup sehat dengan dukungan sejumlah fasilitas seperti L-Men Blackberry Application sebagai personal trainer pribadi yang dapat memberikan panduan dan pengetahuan mengenai nutrisi serta olahraga.

Pria dari berbagai latar belakang dan profesi ini berkompetisi merebutkan L-Men of the Year 2011, Runner up I L-Men of the Year 2011, Runner Up II L-Men of the Year 2011, The Most Photogenic L-Men of the Year 2011. Pemenang L-Men of the Year 2011 akan diumumkan Minggu, 10 Juli 2011, di XXI Ballroom Jakarta Theatre. (Kompas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s